Sukses

Ciri Pengunjung Lokasi Pesta Seks Gay Versi Warga

Menurut warga, para pria yang datang dari beragam etnis dan keturunan. Mulai yang berwajah khas Jawa hingga Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menggerebek sebuah ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, karena diduga dijadikan tempat pesta seks gay. Menurut warga sekitar, ciri pengunjung yang datang ke lokasi beragam.

Salah satu pekerja sekitar ruko yakni Robi (36) menyampaikan, kebanyakan pria yang datang memiliki postur tubuh kekar yang sengaja ditonjolkan dengan balutan kaus tipis. Mereka tampak percaya diri dengan badan atletis hasil berlatih di tempat kebugaran itu.

"Tiap Sabtu Minggu ramainya memang. Pengunjung badannya ya besar, tinggi, kekar. Ya pada putih," tutur Robi saat berbincang dengan Liputan6.com di Komplek Ruko Kokan Pertama, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Menurut Robi, para pria yang datang juga dari beragam etnis dan keturunan, mulai yang berwajah khas Jawa hingga Timur Tengah.

"Lihatnya ya macam-macam. Ada yang biasa Indo, ada yang China, mukanya yang Arab, India juga pernah ada," jelas Robi.

Seorang pedagang, Jaka (33), mengungkapkan, beberapa kali pernah masuk ke dalam ruangan tempat para pria melatih ototnya itu. Meski mengakui tidak ada yang janggal, tapi rata-rata pengunjung yang datang tampak akrab berbincang satu dengan lainnya.

"Saya kan dagang nasi. Suka disuruh antar makanan ke dalam. Ya lihat-lihat biasa saja kok. Lantai dua itu tempat berendam. Satu tempat olahraganya," kata Jaka.

Pesta seks gay terungkap setelah polisi melakukan penggerebekan Minggu, 21 Mei 2017, sekitar pukul 21.00 WIB. Penggerebekan itu membuat ratusan pria di lokasi pesta panik dan mencoba melarikan diri. Namun, mereka tidak berkutik lantaran dalam kondisi tak berbusana alias bugil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.