Sukses

Seorang Gay Diduga Kabur Tanpa Busana saat Penggerebekan

Menurut sekuriti, isu adanya pesta seks gay di tempat tersebut memang sudah pernah didengarnya sejak enam bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 141 gay alias pria penyuka sesama jenis terjaring saat penggerebekan pesta seks dari Polres Metro Jakarta Utara di tempat fitnes Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu, 21 Mei 2017, malam.

Saat penggerebekan, seorang sekuriti di lokasi di sekitar tempat itu menyebut ada seorang pengunjung yang mencoba kabur, dalam kondisi tanpa busana.

"Pagi saya datang ke ruko enggak sadar. Kata teman saya, sekuriti, ada penggerebekan homo di tempat fitnes," ujar seorang sekuriti bernama Yadi saat berbincang dengan Liputan6.com di Komplek Ruko Kokan Pertama, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Yadi menyebut rekannya itu bernama Erikson. Kebetulan, saat penggerebekan, dia sedang tugas malam hari, dan sempat melihat ada pria berbadan atletis berlari menghampirinya dalam keadaan telanjang.

"Itu dekat plang masuk mobil motor disamperin katanya. Ada yang lari-lari enggak pakai baju. Nyamperin minta celana tapi ya enggak ada, enggak dikasih," ujar pria 33 tahun itu.

Akhirnya petugas keamanan ruko tersebut mengusir pria tersebut, lantaran khawatir dianggap melindungi. Hanya saja tidak jelas ke mana terduga gay itu kabur.

"Enggak tahu kabur apa tertangkap lagi. Pokoknya sama teman saya diusir katanya, takut nanti disangka melindungi atau menghalang-halangi polisi," ujar Yadi.

Menurut dia, isu adanya pesta seks gay di tempat tersebut memang sudah pernah didengarnya. Namun, dia malas menanggapi dan memilih diam.

"Sebenarnya sudah pernah dengar-dengar memang ada begitu. Sekitar enam bulanan lalu lah. Di luar sih ya enggak kelihatan ada begitu (pesta seks gay)," Yadi menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.