Sukses

Pemudik Mulai Ramai Lintasi Tegal

Tak hanya ke arah Jakarta, kendaraan pemudik yang menuju sejumlah kota di Jateng juga banyak melintasi Tegal. Mereka mulai kembali ke tempat aktivitas sehari-hari, mengingat lusa sudah mulai bekerja.

Liputan6.com, Tegal: Arus lalu lintas di Perempatan Maya, Tegal, Jawa Tengah, mulai ramai sepanjang Senin (13/9). Volume kendaraan yang menuju Jakarta dan sejumlah kota di Jawa Barat mengalami peningkatan dibanding hari sebelumnya.

Tak hanya ke arah Jakarta, kendaraan pemudik yang menuju sejumlah kota di Jateng juga banyak melintas. Mereka mulai kembali ke tempat aktivitas sehari-hari, mengingat lusa sudah mulai bekerja.

Suasana serupa juga terlihat di Stasiun Tegal. Banyak pemudik yang kembali ke Jakarta atau Semarang. Ini membuat kereta tujuan dua kota tersebut ramai diserbu sejak subuh hari. Diperkirakan, ada 1.500 sampai 2.000 orang yang menggunakan jasa kereta setiap pemberangkatan.

Petugas di Stasiun Tegal mengatakan, kendati ramai pemudik, puncak arus balik bukan terjadi pada hari ini. Tapi baru akan terjadi Selasa besok.(ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.