Sukses

Tim Anies - Sandi dan Pemprov Kembali Bahas Sinkronisasi Program

Pemprov DKI diwakili tim dari Bappeda. Dari tim Anies-Sandi ada Marco Kusumawijaya, Edriana Noerdin serta Muhammad Hanif Setianto.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Sinkronisasi Anies-Sandi kembali melanjutkan pertemuan dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk membahas sinkronisasi terkait program.

Pantauan Liputan6.com di Ruang Pola Gedung blok G, Balai Kota, Jakarta Pusat, Tim Sinkronisasi dan Tim dari Pemprov DKI tampak membagi empat kelompok dengan pembahasan bidang yang dibahas. Bidang tersebut yaitu Bidang Kesejahteraan Rakyat, Perekonomian, Pemerintahan dan Prasarana Lingkungan Hidup.

Dalam pertemuan tersebut, Pemprov DKI diwakili tim dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta.

Pertemuan tersebut seharusnya diagendakan pula bersama Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah. Tetapi, Saefullah harus mewakili Pelaksana tugas (Plt) Djarot Saiful Hidayat untuk memimpin rapat pimpinan (Rapim).

Untuk Tim Sinkronisasi yang terlihat hadir yaitu Marco Kusumawijaya, Edriana Noerdin serta Muhammad Hanif Setianto.

Sebelumnya, pada Sabtu 20 April 2017 Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Sudirman Said mengatakan pertemuannya kali ini untuk mengetahui program kerja yang dimiliki Pemprov DKI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini