Sukses

Polisi Gerebek Pesta Gay di Kelapa Gading

Penggerebekan pesta seks gay ini diduga dilakukan pada Minggu, 21 Mei 2017, pukul 20.30 WIB di sebuah ruko tempat fitnes.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Utara bersama Polsek Metro Kelapa Gading menggerebek puluhan pasangan gay yang diduga tengah pesta seks di tempat fitnes, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono membenarkan penggerebekan pesta seks gay tersebut. Namun, dia enggan menyebutkan lebih lanjut karena akan ada keterangan pers perihal ini.

"Ya, nanti dirilis ya," ujar Dwiyono saat dikonfirmasi, Senin (22/5/2017).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat dikonfirmasi juga belum dapat menjelaskan terkait penangkapan ratusan pria itu.

"Nanti ya, WhatsApp aja," ujar dia.

Penggerebekan pesta seks gay ini diduga dilakukan pada Minggu, 21 Mei 2017, pukul 20.30 WIB di sebuah ruko dan belasan tempat fitnes di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Saat digerebek, mereka diduga tanpa mengenakan busana. Pasangan gay yang diduga berjumlah lebih dari 100 orang itu saat ini tengah diperiksa Polres Metro Jakarta Utara. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.