Sukses

Penusukan Jemaat HKBP Harus Diusut Tuntas

Korban penusukan, Asiah Lumbuan Toruan Sihombing serta penganiayaan terhadap Luspida Simanjuntak mendapat perhatian petinggi negeri ini.

Liputan6.com, Jakarta: Insiden penusukan, Asiah Lumbuan Toruan Sihombing serta penganiayaan terhadap Luspida Simanjuntak mendapat perhatian petinggi negeri ini. Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan langsung mengkoordinasikan dengan pihak terkait untuk mengungkap kasus ini.

Hal ini diungkapkan Staf Ahli Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparingga di Jakarta,  Ahad (12/9). "Ada baiknya kita tunggu proses penyelidikan ini dituntaskan dan dari sana kita tahu semua motif yang melatarbelakangi peristiwa penusukan yang kita kecam bersama ini," kata Daniel Sparingga.

Penganiayaan terhadap jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ciketing, Bekasi, Jawa Barat, terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu jemaat tengah jalan beriringan berpapasan dengan delapan pelaku yang mengendarai sepeda motor.  Pelaku langsung melakukan penusukan dan penganiayaan terhadap korban.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini