Sukses

Lagi, Warga Iran Mencoba Selundupkan Shabu

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta kembali menangkap dua warga Iran yang hendak menyelundupkan shabu. Sebelumnya petugas juga menangkap warga Iran penyelundup shabu.

Liputan6.com, Tangerang: Petugas Bea Cukai Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, kembali menangkap dua warga Iran yang hendak menyelundupkan narkoba jenis shabu, Ahad (12/9). Sehari sebelumnya petugas juga telah menangkap warga Iran yang menyelundupkan barang memabukkan ini.

Warga Iran yang ditangkap berinisial HB dan PF. Keduanya ditangkap setelah turun dari pesawat Emirates Air dari Dubai tujuan Bandara Sokarno-Hatta. Saat barang bawaannya diperiksa, ternyata di dalam koper mereka ditemukan plastik yang ternyata berisi methampetamine atau shabu seberat 675 gram.

Shabu senilai Rp 1 miliar lebih tersebut disembunyikan dalam gagang koper. Dari penelusuran polisi, FB ternyata adik BGR yang ditangkap sabtu kemarin juga di Soekarno-Hatta. Dengan tertangkapnya HB damm PF, sepanjang tahun ini sudah 20 warga Iran penyelundup shabu ditangkap di Soekrano-Hatta.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini