Sukses

Gelar Safari Ramadan, Djarot Akan Sambangi Masjid di Ibu Kota

Dalam tarawih keliling, Djarot akan fokus mengunjungi masjid-masjid yang sedang direnovasi atau sedang dibangun.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat akan menggelar Safari Ramadan. Dalam kegiatan ini, dia akan menyambangi masjid-masjid yang ada di Ibu Kota.

Menurut dia, selain buka puasa bersama dan salat magrib berjemaah, dirinya juga akan menunaikan salat tarawih bersama warga.

"Safari Ramadan tahun ini sama saja seperti tahun lalu. Saya akan tarawih keliling dan buka puasa bersama di seluruh wilayah Jakarta," ujar Djarot, Minggu (21/5/2017).

Dalam pelaksanaan tarawih keliling saat Ramadan, sambung Djarot, dirinya akan fokus mengunjungi masjid-masjid yang sedang direnovasi atau sedang dibangun.

"Selain salat berjemaah, saya juga akan menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid yang berasal dari BAZIS. Untuk jadwalnya masih diatur oleh Biro Dikmental," jelas Djarot seperti dikutip dari Beritajakarta.

Ia menambahkan, saat Ramadan, baik sekda, wali kota, dan bupati juga akan melakukan safari Ramadan. "Mereka bisa sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat," Djarot menandaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini