Sukses

Pertemuan di Jalan Brawijaya Tak Bahas Politik

Usai bersilaturahmi dan bertemu secara tertutup dengan Jusuf Kalla di Jakarta, Wapres Boediono mengaku pertemuan hanya berkisar kegiatan JK.

Liputan6.com, Jakarta: Ternyata, pertemuan Wakil Presiden Boediono dengan mantan Wapres Jusuf Kalla yang berlangsung tertutup tidak membahas isu politik. Usai bersilaturahmi dan bertemu secara tertutup di kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Nomor 6, Jakarta Selatan, Ahad (12/9), Wapres Boediono mengaku pertemuan hanya berkisar kegiatan mantan wapres tersebut.

"Hanya berbincang ringan. Cuma soal kegiatan Pak JK di Makassar. Kegiatan Pak JK itu luar biasa," katanya singkat, sambil bergegas menuju mobil dinasnya. Sedangkan Jusuf Kalla mengatakan," Hanya silaturahim saja. Masa Lebaran ngomong politik" [baca: Boediono-JK Gelar Pertemuan Tertutup].

Selama perayaan Idulfitri 1431 Hijriah, Jumat sampai Sabtu pekan ini, Boediono telah bersilaturahmi dengan para mantan presiden dan wapres. Di antaranya mengunjungi Megawati Sukarnoputri, Try Sutrisno, dan B.J. Habibie. Sementara, Jusuf Kalla menghabiskan hari raya di Makassar, Sulawesi Selatan. Usai salat Id di Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat pagi, Kalla menggelar open house di rumahnya di Jalan Haji Bau, Makassar.

Rencananya, usai menerima Wapres Boediono, Kalla akan menggelar acara open house di tempat yang sama.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.