Sukses

Boediono-JK Gelar Pertemuan Tertutup

Wakil Presiden Boediono dan mantan Wapres Jusuf Kalla mengadakan pertemuan tertutup di sela-sela silaturahmi Idulfitri 1431 Hijriah yang digelar JK di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Presiden Boediono dan mantan Wapres Jusuf Kalla mengadakan pertemuan tertutup di sela-sela silaturahmi Idul Fitri 1431 Hijriah yang digelar JK di Jakarta, Ahad (12/9). Boediono didampingi Herawati Boediono tiba di kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Nomor 6, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.10 WIB atau lebih lambat satu jam dari jadwal semula.

Kehadiran Boediono yang mengenakan batik berwarna merah beserta ibu Herawati langsung disambut Jusuf Kalla beserta ibu Mufidah Jusuf Kalla. "Wah ini senior...," kata Boediono kepada Jusuf Kalla. Keduanya lalu saling bersalaman dan mencium pipi. JK kemudian mengajak Boediono masuk ke dalam rumah untuk mengadakan pertemuan tertutup.

Tampak hadir dalam kegiatan silaturahmi itu sejumlah pejabat, beberapa kader Partai Golkar seperti Surya Paloh, sejumlah kolega, dan mantan pejabat.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini