Sukses

PDIP Gelar Rakernas di Bali

Sekretaris DPD PDIP Bali, IGN Jaya Negara, membenarkan rencana rakernas yang digelar hari ini.

Liputan6.com, Denpasar - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Bali. Sekretaris DPD PDIP Bali, IGN Jaya Negara, membenarkan rencana rakernas yang digelar hari ini. Namun, dia tak mau memberikan keterangan lebih lanjut lantaran bukan kewenangan DPD PDIP Bali.

"Begini, untuk Rakernas semua di-handle sama pusat (DPP PDIP). Silakan segala sesuatunya berhubungan dengan pusat," kata Jaya Negara saat dihubungi wartawan, Sabtu (20/5/2017).

Wakil Wali Kota Denpasar itu membenarkan jika Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri telah berada di Bali.

"Ya, benar beliau sudah ada di Bali. Tapi apakah akan hadir di rakernas atau tidak, silakan dikonfirmasi ke pusat," ujar Jaya Negara.

Sementara itu, jajaran pengurus DPD PDIP Bali yang enggan disebut namanya mengaku ada instruksi jika rakernas kali ini tertutup untuk media.

Menurut dia, tak ada yang genting yang dibahas dalam rakernas di kawasan Sanur, Denpasar tersebut. "Seperti Rakernas partai lainnya, pasti membahas evaluasi program kerja dan rencana program kerja ke depan," ucap Jaya Negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.