Sukses

Peringati Dies Natalis, PTIK Gelar Jalan Santai

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pejabat tinggi Polri mengikuti olahraga bersama pada Sabtu (20/5/2017) pagi. Olahraga ini dalam rangka Dies Natalis ke-71 Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

Pantauan Liputan6.com, ratusan peserta ikut meramaikan peringatan Dies Natalis ke-71 ini. Mereka berjalan santai mulai dari kompleks PTIK di Jalan Tirtayasa, kemudian mengarah ke Jalan Iskandarsyah, Jalan Wijaya, dan kembali lagi ke kompleks PTIK.

Pejabat utama Polri yang turut meramaikan acara ini antara lain Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri Komjen Moechgiyarto dan Kepala Badan Intelejen dan Keamanan (Baintelkam) Polri Komjen Lutfi Lubihanto.

Kemudian ada juga Kepala PTIK Irjen Remigus Sigid Hardjanto, Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Royke Lumowa, Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Arief Sulistyanto, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, dan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Syaiful Maltha.

Selain menggelar jalan sehat, peringatan Dies Natalis ke-71 PTIK ini juga diramaikan dengan acara senam bersama. Para pejabat Mabes Polri dan mahasiswa PTIK turut bergabung mengikuti senam ini.

Artikel Selanjutnya
Polri Kantongi Data WNI Terlibat Perang di Suriah
Artikel Selanjutnya
Kawal Kedatangan Obama, Polda Metro Waspadai Ancaman Teror