Sukses

DPW Banten: Hanya PKB Partai Islam yang Aman dan Solid

Liputan6.com, Serang - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menargetkan akan berada pada posisi nomor dua sebagai parpol nasional pada Pemilu 2019 mendatang. Untuk itu, semua kader diminta untuk bekerja keras guna mencapai target tersebut.

"Semua harus bekerja keras, bekerja dan turun ke masyarakat. Semua harus menyukseskan," kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar usai bersilaturahmi dengan seluruh kader di Banten, Kota Serang, Jumat (19/5/2017).

Atas instruksi itu, DPW PKB Banten menyatakan siap menyukseskan agenda DPP tersebut, meski belum mengetahui akan menyumbang berapa banyak suara untuk mencapai target posisi dua nasional.

"Saya tidak mau berbicara pasti, karena ini masih penggodokan. Karena hari ini, hanya PKB partai hijau (Islam) yang aman dan solid. Warga nahdliyin hanya PKB pilihannya," kata Ketua DPW PKB Banten Abdul Gani.

Pihaknya mengklaim, dengan menggerakkan seluruh sayap partai beserta badan otonomnya seperti Garda Bangsa, maka hasil tersebut dapat diraih.

"Di pusat misalkan sudah melakukan pendampingan kepada TKI. Kita sudah punya tim medsos DPC di delapan kabupaten dan kota, PAC ada 150," urai Gani.

Artikel Selanjutnya
Bertemu GNPF MUI, Ini yang Disampaikan Jokowi
Artikel Selanjutnya
Golkar dan Gerindra Jajaki Koalisi Besar di Pilkada Jawa Barat