Sukses

Rakernas PDIP Mulai Digelar Hari Ini di Bali

Pantauan di lokasi, lokasi Rakernas di Hotel Grand Bali Beach Sanur sudah mulai disterilkan.

Liputan6.com, Bali - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar rakernas di Bali pada 19 Mei hingga 21 Mei 2017.

Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster mengatakan rakernas tertutup untuk peliputan media massa.

"Jadi Rakernas DPP PDI Perjuangan yang digelar di Sanur, Bali, sangat tertutup untuk diliput media massa," kata Koster saat dikonfirmasi, Jumat (19/5/2017).

Ia mengatakan, rakernas bertujuan membahas dan mengevaluasi rencana kerja yang sudah dan akan dilakukan oleh pengurus serta kader partai ke depannya.

"Oleh karena itu, kegiatan ini bersifat internal partai politik. Namun demikian, setelah penutupan rakernas rencananya akan dilakukan jumpa pers," ucap Wayan Koster dikutip dari Antara.

Pantauan di lokasi, rakernas yang digelar di Hotel Grand Bali Beach Sanur sudah mulai disterilkan. Bahkan awak media yang mendekat ke hotel tersebut dilarang oleh petugas keamanan (satpam).

Rakernas akan dihadiri utusan Dewan Pengurus Cabang (DPC), Dewan Pengurus Daerah (DPD) se-Indonesia, serta pengurus DPP mencapai jumlah sekitar 1.500 peserta.

Sepanjang jalan protokol dari Bandara Gusti Ngurah Rai hingga jalan protokol di Kota Denpasar dihiasi ribuan bendera PDIP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini