Sukses

Rakernas PDIP Mulai Digelar Hari Ini di Bali

Liputan6.com, Bali - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar rakernas di Bali pada 19 Mei hingga 21 Mei 2017.

Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster mengatakan rakernas tertutup untuk peliputan media massa.

"Jadi Rakernas DPP PDI Perjuangan yang digelar di Sanur, Bali, sangat tertutup untuk diliput media massa," kata Koster saat dikonfirmasi, Jumat (19/5/2017).

Ia mengatakan, rakernas bertujuan membahas dan mengevaluasi rencana kerja yang sudah dan akan dilakukan oleh pengurus serta kader partai ke depannya.

"Oleh karena itu, kegiatan ini bersifat internal partai politik. Namun demikian, setelah penutupan rakernas rencananya akan dilakukan jumpa pers," ucap Wayan Koster dikutip dari Antara.

Pantauan di lokasi, rakernas yang digelar di Hotel Grand Bali Beach Sanur sudah mulai disterilkan. Bahkan awak media yang mendekat ke hotel tersebut dilarang oleh petugas keamanan (satpam).

Rakernas akan dihadiri utusan Dewan Pengurus Cabang (DPC), Dewan Pengurus Daerah (DPD) se-Indonesia, serta pengurus DPP mencapai jumlah sekitar 1.500 peserta.

Sepanjang jalan protokol dari Bandara Gusti Ngurah Rai hingga jalan protokol di Kota Denpasar dihiasi ribuan bendera PDIP.

Artikel Selanjutnya
7 Ribu Petugas Gabungan Amankan Kunjungan Obama di Yogyakarta
Artikel Selanjutnya
Pengamanan Obama di Yogyakarta Sudah 100 Persen