Sukses

Air Mata Haru di Pesta Kejutan Ultah Mensos Khofifah

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa hari ini ulang tahun yang ke-52. Ia mendapat pesta kejutan dari pegawainya.

Saat tiba di kantor Kemensos RI Jalan Salemba, Jakarta Pusat, Khofifah disambut segenap karyawannya mulai dari eselon I hingga IV.

Begitu memasuki lobi gedung Kemensos, hiasan warna-warni, balon, juga tulisan Happy Birthday Ibu Khohifah mengejutkan perempuan kelahiran Surabaya 19 Mei 1965 itu.

Dengan mata berkaca-kaca, Khofifah memasuki lobi kantornya dan menyalami karyawannya satu per satu, seraya mendapat ucapkan selamat ulang tahun. Dia mengaku kaget mendapat kejutan pesta ulang tahun ini.

Khofifah segera meniup lilin dan memotong kue ulang tahun, dan membagikan ke karyawannya. Rona bahagia nan haru terlihat jelas di wajah Ketua Umum Fatayat NU itu.

Tak hanya itu, Khofifah pun sempat bernyanyi lagu Magadir dan Mawar Mewah, yang diiringi musik organ yang sudah disiapkan.

"Saya tadi turun dari mobil (bertanya-tanya), kenapa ini pada dikasih gorden merah putih? Terus langsung masuk sini, buka, subhanallah," ujar Khofifah di Kemensos Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).

"Saya melihat ada cinta, ada kasih yang terus mengalir dari relung hati Kementerian Sosial, dan ini yang menurut saya harus terus disirami," dia melanjutkan.

Khofifah menyebut perayaan ini merupakan bagian dari kebersamaan di Kemensos, bukan hanya sekadar ulang tahunnya. Mantan anggota Komisi VII DPR itu terharu karena begitu banyak cinta yang mengalir di kementeriannya.

"Saya melihat ada cinta kasih dari seluruh pergerakan, satu demi satu langkah, menit demi menit. Ada cinta dan kasih yang terus ada di Kemensos," ucap dia.

Selain berterima kasih atas kejutan ini, Khofifah juga berharap semua karyawannya dapat terus memupuk cinta, kasih, dan kebersamaan, serta persaudaraan yang terus terjalin.

"Makasih semuanya, mudah-mudahan Allah berikan umur panjang, manfaat barokah. Mudah-mudahan Allah berikan perdamaian persatuan semuanya. Mudah-mudahan Allah berikan keluarga yang bahagia, Kemensos yang penuh berkah, kekuatan, persaudaraan," ujar Khofifah.

 

Artikel Selanjutnya
Curhat Pedagang ke Anies: Omzet di Tanah Abang Turun Terus
Artikel Selanjutnya
Jokowi Dapat Amanah Saat Jenguk Solihin GP, Apa Itu?