Sukses

Emtek Akan Bagikan Deviden Rp40 per-Saham

Liputan6SCTV, Jakarta PT Elang Mahkota Teknologi Tbk atau Emtek kembali menggelar Rapat umum tahunan pemegang saham. Selain memaparkan laporan hasil perkembangan usaha kepada para pemegang saham, PT Emtek juga memaparkan rencana kerja selanjutnya.

PT Elang Mahkota Teknologi atau Emtek, menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Dalam RUPST disepakati bahwa perusahaan akan membagikan deviden dengan besaran Rp 40 per-saham, dari laba bersih tahun buku 2016. Pembagian deviden akan dilakukan pada awal Juni mendatang. Sepanjang 2016, PT Emtek berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp7,369 triliun atau meningkat sebesar 14,6 persen dari pendapatan tahun sebelumnya.

Sepanjang tahun 2016 PT Elang Mahkota Teknologi juga menerima sejumlah penghargaan, antara lain The Most Valuable Indonesian Brands dari Brand Finance Plc Asia Pacific, peringkat ke-5 perusahaan terbuka terbaik di Indonesia dari SWA dan Indonesia Living Legend Companies dari warta ekonomi.

PT Elang Mahkota Teknologi yang bergerak di bidang media, solusi dan konektivitas, juga melakukan ekspansi usaha dengan menjalin kemitraan usaha dengan BBM, Blackbbery, media iklan luar ruang, dan akan terus melebarkan sayap usaha di bidang kesehatan. Selain itu hasil RUPS Tahunan, PT Elang Mahkota Teknologi Tbk juga menyetujui untuk mengangkat direksi yaitu Sutiana Ali sebagai direktur perseroan.