Sukses

Ini yang Membuat Pria N Diamankan Terkait Penyerangan Novel Baswedan

Polri mendapatkan pria berinisial N ini terkait dengan penyerangan Novel Baswedan berdasar dari pengembangan metode deduktif.

Liputan6.com, Jakarta Pria berinisial N belakangan menjadi viral lantaran dikaitkan dengan penyerangan Novel Baswedan. Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan, pria tersebut kini sudah diamankan dan diperiksa.

"N begitu viral di media sosial, saya juga sudah kontak Ketua KPK dan Polri sudah mengamankan N dan sudah diperiksa, sudah dicek buktinya, keterangan saksi, transfer bank macam-macam," kata Tito di sebelum memulai agenda Tablig Akbar di STIK-PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Polri mendapatkan pria berinisial N ini terikait dengan penyerangan Novel Baswedan berdasar dari pengembangan metode deduktif, yaitu mencoba mendalami orang-orang yang mungkin berpotensi melakukan penyerangan terhadap Novel Baswedan. Salah satunya apakah penyerangan berkaitan dengan urusan pribadi atau urusan pekerjaan. Polri masih mendalami motivasi yang mendasari penyerangan tersebut.