Sukses

Kebakaran di Klender, Penumpang Tak Menumpuk di Stasiun Bekasi

Kebakaran menghanguskan bangunan di Stasiun Klender.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran menghanguskan bangunan di Stasiun Klender. Akibatnya, perjalanan kereta rel listrik (KRL) atau Commuter Line lintas Bekasi sempat terganggu.

Gangguan tersebut cepat diinformasikan oleh PT KJC dan PT KAI.

"Jam 07.30 kurang, udah dikasih pengumuman lewat speaker kalau KRL ada gangguan. Jadi untuk perjalanan Bekasi-Jakarta Kota enggak bisa dilewati sementara waktu, disuruh cari naik alternatif lain," kata salah satu pengguna KRL, Vigita, kepada Liputan6.com, Bekasi, Jumat (19/5/2017).

Penumpang pun meninggalkan stasiun untuk mencari kendaraan alternatif. Oleh karena itu, kata dia, penumpukan penumpang tidak terjadi di stasiun tersebut.

Sebelumnya, Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur mengerahkan sembilan mobil pemadam ke lokasi kebakaran yang terjadi sejak pukul 07.30 WIB itu.

Namun, penyebab kebakaran tersebut belum diketahui. Petugas juga belum mengetahui adanya korban dan taksiran kerugian akibat kebakaran ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini