Sukses

Semangat Sambut Ramadan & Idul Fitri Bersama Grandkemang Jakarta

Grandkemang Jakarta telah mempersiapkan berbagai penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadan, tepatnya pada akhir bulan Mei sampai dengan Juni 2017. Grandkemang Jakarta telah mempersiapkan berbagai penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda di bulan yang paling dinanti oleh umat Muslim. Mulai dari buffet buka puasa yang lengkap sampai paket spesial untuk meeting dan menginap selama Ramadan & Idul Fitri.

Iftar & Ta’jil Buffet
Buka setiap hari pada 17.30 - 22.00 wib di Sperta restaurant

Segarkan diri Anda setelah hampir seharian berpuasa dengan berbagai hidangan buffet di Sperta restaurant. Dimulai dengan Ta’jil buffet tradisional seperti kurma, kolak, manisan, dan lain-lain. Kemudian dilanjutkan dengan hidangan utama yang lengkap, mulai dari masakan khas Indonesia, Asian favourites, Middle East, dan Western cuisine yang dibuat dari bahan terbaik oleh tim kuliner grandkemang.

Tersedia juga berbagai macam dessert sebagai hidangan pencuci mulut. Semua kenikmatan tersebut bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp 199,000++/orang. Tersedia juga paket Ta’jil buffet dengan harga Rp 75,000++/orang. Berikut ini beberapa penawaran khusus dari grandkemang Jakarta, diantaranya:
- Jika datang bersepuluh, Anda hanya membayar untuk 9 orang.
- Harga spesial untuk grup besar dan para profesional.
Syarat & ketentuan berlaku.

Liburan Ramadan & Idul Fitri
Berlaku pada tanggal 25 Mei – 9 Juli 2017

Istirahat sejenak dari kegiatan rutin Anda karena grandkemang Jakarta siap menyambut Anda dan keluarga dengan paket liburan spesial Ramadan. Menginap semalam di kamar deluxe yang modis dengan harga Rp 736,000++/kamar sudah termasuk dengan breakfast atau sahur untuk 2 (dua) orang dan diskon 20% untuk pembelian makanan dan minuman di Sperta restaurant. Syarat & ketentuan berlaku.

Kemeriahan Idul Fitri
Berlaku pada tanggal 16 Juni – 2 Juli 2017

Grandkemang Jakarta telah mempersiapkan paket super spesial bagi Anda yang ingin terlepas dari tugas di rumah selama Hari Raya Idul Fitri. Hanya dengan Rp 1,240,000++/malam, Anda dan keluarga bisa menginap di Junior Suite yang luas dengan pelayanan hotel 24 jam. Penawaran ini sudah termasuk dengan late checkout dan satu buah Idul Fitri Hampers yang eksklusif dari grandkemang Jakarta. Paket ini adalah pilihan yang tepat untuk berlibur dan merayakan hari kemenangan bersama keluarga besar. Ditambah dengan lokasi hotel yang strategis dekat dengan mall, supermarket, took buku dan masih banyak lagi.

Paket Meeting Ramadan
Berlaku selama bulan Ramadan

Tingkatkan produktifitas Anda selama bulan puasa dengan mengadakan kegiatan bisnis di grandkemang Jakarta dengan penawaran paket meeting spesial mulai dari IDR 370,000nett/orang. Tersedia berbagai macam ruang meeting untuk mengakomodasi kebutuhan meeting Anda dan kolega.

Hantaran Idul Fitri

Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kolega. Dan D’Courtyard, grandkemang Jakarta menyediakan hampers eksklusif yang berisi homemade cookies, diantaranya Kaastengels, Nastar, Putri Salju, Sagu Keju, Peanut, dan Almond Chocolate. Grandkemang Jakarta juga menyediakan pemesanan cakes untuk dihidangkan di rumah atau sebagai hantaran. Pemesanan hampers dan cakes harus dua hari sebelumnya.

Grandkemang Jakarta menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk merayakan kemeriahan Ramadan and Idul Fitri yang akan membuat bulan suci ini lebih bermakna.

Reservasi dan informasi lebih lanjut tentang penawaran ini, silahkan menghubungi grandkemang Jakarta, Jalan Kemang Raya no. 2H, Jakarta 12730,
Tel +62217194121 or email: intouch@gk.mesahotelsandresorts.com.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini