Sukses

Anies Ingin Buat Dermaga di Pulau Reklamasi, Ini Respons Djarot

Djarot mengatakan, Anies baru dapat menjalankan programnya setelah dilantik pada Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat enggan menanggapi rencana gubernur terpilih Anies Baswedan menjadikan pulau reklamasi yang sudah terbangun menjadi kawasan umum.

"Kalau itu saya enggak bisa menjawab ya, belum bisa menjawab sebelum dikaji secara menyeluruh. Kami belum bisa memberikan jawaban. Tanyakan pada Beliau (Anies) saja,‎" ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Djarot mengatakan, Anies baru dapat menjalankan programnya setelah dilantik pada Oktober mendatang. Dia pun mengaku mendukung program Anies-Sandi bila dirasa bermanfaat bagi warga. 

"Kalau ada aturannya ya monggo. Itu kan zamannya Pak Anies dan Pak Sandi. Apa pun program-program yang baik perlu kita support dengan baik," ujar Djarot.

Sebelumnya, Anies menyebut pulau reklamasi yang sudah dibangun nantinya akan dimanfaatkan masyarakat untuk fasilitas publik seperti dermaga. Pembangunan nantinya juga bakal ditawarkan kepada pihak swasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini