Sukses

Stasiun Pasar Turi Dipadati Pemudik

Sehari menjelang Lebaran, Stasiun Pasar Turi Surabaya, Jawa Timur, dipadati para pemudik. Para penumpang harus antre tiga jam sebelum loket penjualan tiket dibuka

Liputan6.com, Surabaya: Sehari menjelang Lebaran, Stasiun Pasar Turi Surabaya, Jawa Timur, dipadati para pemudik, Kamis (9/9). Bahkan para penumpang harus antre tiga jam sebelum loket penjualan tiket dibuka.

Sebagian besar penumpang akan mudik ke Jakarta dengan kereta api ekonomi Kertajaya. Sedangkan sebagian penumpang lagi akan mudik ke Lamongan dan Bojonegoro dengan menumpang kereta disel. Mereka tidak peduli, meski harus bediri di dalam kamar kecil dan gerbong sambungan.

Pihak Stasiun Pasar Turi memprediksi, puncak arus mudik terjadi hari ini dan sekitar 8.000 pemudik akan meninggalkan Surabaya. Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, PT Kereta Api Indonesia mengoperasikan kereta tambahan, seperti KA Kertajaya Lebaran pagi, siang, dan sore.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini