Sukses

Pensiun Jadi Gubernur, Rano Karno Garap Si Doel Reborn

Usai tak lagi menjabat sebagai Gubernur Banten, Rano Karno berencana kembali ke dunia perfilman nasional.

Liputan6.com, Serang - Pensiun dari Gubernur Banten, Rano Karno berencana kembali ke dunia perfilman nasional. Dia akan menggarap sekuel sinetron yang mengangkat namanya, Si Doel Anak Sekolahan.

Dia ingin mengulang kesuksesan sinetron yang tenar pada era 90-an itu. Si Doel Reborn telah direncanakan jauh-jauh hari. Dia bahkan telah mengunggah kabar itu melalui akun Instagram @Si.Doel.

"Saya istirahat dulu, rencana barang kali syuting lagi, Si Doel lagi. Tapi kita pantau-pantau aja," kata Rano Karno, saat ditemui di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Senin 15 Mei 2017.

Sementara itu, pasangannya sewaktu mengikuti kontestasi Pilkada Banten 2017, Embay Mulya Syarief, mengaku akan kembali mengabdikan diri ke tengah masyarakat. Dia akan melakukan siar Islam dan menjadi guru.

"Saya kan masyarakat, jadi ya kembali ke masyarakat," kata Embay singkat, saat ditemui di tempat yang sama.

Keduanya meyakini Wahidin Halim-Andhika Hazrumy sebagai pemimpin baru Banten memiliki kemampuan mumpuni untuk memajukan Bumi Jawara itu.

"Kita akan terus bersama-sama. Yang baik kita dukung, yang tidak baik kita ingatkan. Sebab siapa pun bukan malaikat. Pasti ada sisi kelebihan kekurangan," tegas patner Rano Karno itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini