Sukses

Tiba di Palu dari Tiongkok, Jokowi Buka Kongres PMII Pagi Ini

Selama di Republik Rakyat Tiongkok, Jokowi menghadiri KTT Belt and Road Forum yang berlangsung sejak Sabtu 13 Mei 2017.

Liputan6.com, Palu - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Irian tiba di Palu, Sulawesi Tengah, usai kunjungan kenegaraan di Beijing, Tiongkok, selama tiga hari.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam siaran persnya, mengungkapkan Presiden dan rombongan tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin, 15 Mei 2017 pukul 23.00 WITA dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

"Setelah menempuh perjalanan selama 6 jam 20 menit dari Bandara Internasional Beijing, RRT," kata Bey dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 15 Mei 2017.

Selama di Republik Rakyat Tiongkok, Jokowi menghadiri KTT Belt and Road Forum yang berlangsung sejak Sabtu 13 Mei 2017.

Bey Machmudin mengungkapkan, di Palu, Jokowi akan membuka Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-19 yang dihelat di Auditorium Masjid Agung Darussalam pada Selasa pagi.

"Setelah menghadiri acara pembukaan Kongres PMII ke-19, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada siang hari," ucap Bey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi