Sukses

Usai Salat Subuh, 2 Remaja di Tangsel Jadi Korban Penusukan

Usai salat subuh, dua remaja di Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi korban penusukan.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Usai salat subuh, dua remaja di Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menjadi korban penusukan. Pelakunya masih diburu kepolisian.

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto memaparkan kronologi kejadian tersebut. Menurut dia, kedua korban Muhammad Atariq (14) dan Madon (16) dalam perjalanan pulang setelah salat subuh di musala dekat rumahnya di Gang Betawi RT 04/09 Kelurahan Jombang Ciputat, Kota Tangsel.

"Dalam perjalanan pulang itu, korban melihat beberapa orang berlarian ke arah mereka, lalu si korban pertama ini mendatangi kelompok tersebut. Namun, baru beberapa meter menghampiri, korban pertama dan kedua ditusuk oleh seseorang tidak dikenal," ujar Fadli, Senin (15/5/2017).

Korban terjatuh. Korban ditolong dan dibawa ke rumahnya oleh warga lain yang juga usai menunaikan salat subuh. Namun, karena luka tusuk cukup parah, korban dilarikan ke rumah sakit.

Korban pertama yang mendapat luka tusuk di perut, dibawa ke Rumah Sakit IMC Jombang, tetapi dirujuk ke RS Premiere Bintaro. Lalu, korban kedua yang mendapat luka bacok di punggung mendapat penanganan di RS Suroso Ciputat.

"Setelah para korban ini mendapat penanganan di rumah sakit, warga yang melihat kejadian langsung mengeroyok teman dari pelaku penganiayaan tersebut," kata Fadli.

Pelaku masih dalam pengejaran kepolisian. Sementara, teman pelaku penusukan dan pembacokan tersebut masih terus dimintai keterangan di Mapolres Tangsel untuk memburu pelaku penganiayaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.