Sukses

Pengunjuk Rasa Pecahkan Gelas di Kepala

Puluhan pengunjuk rasa dari LSM pemantau kinerja aparatur negara (Penjara) mendatangi kantor KPK. Mereka menuntut pimpinan KPK mengusut kasus dugaan korupsi yang terjadi di lingkungan Pemprov Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan pengunjuk rasa dari LSM pemantau kinerja aparatur negara (Penjara) mendatangi kantor KPK. Mereka menuntut pimpinan KPK mengusut kasus dugaan korupsi yang terjadi di lingkungan Pemprov Jawa Barat.

Menurut mereka, kasus dugaan korupsi tersebut antara lain dana bantuan sosial sebesar Rp 2,52 triliun, dan kasus pencetakan kartu ucapan lebaran Gubernur Jabar sebesar Rp 1,7 miliar. Dalam aksi ini terjadi kericuhan karena para pendemo memaksa masuk ke kantor KPK, namun dihalangi oleh petugas keamanan setempat. Salah seorang demonstran melukai dirinya dengan memecahkan gelas di kepala, yang mengakibatkan luka di bagian kepala dan tangan. Demo akhirnya mereda setelah seorang pegawai KPK menemui anggota LSM Penjara, dan berjanji akan menyampaikan aspirasi mereka ke pimpinan KPK. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini