Sukses

Sandi: Ada Sinyal Positif Djarot Masukkan OK-OCE ke APBD-P 2017

Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno ingin program OK-OCE masuk dalam APBD Perubahan DKI tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno ingin program OK-OCE masuk dalam APBD Perubahan DKI tahun 2017. Ia mengaku sudah mendapat sinyal positif dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Plt Gubernur Djarot Saiful Hidayat saat ini.

"Belum disetujui tapi ada indikasi sebagian program terutama program OK-OCE yang sudah lama ditunggu oleh warga ini mudah-mudahan bisa diakomodasi karena kebutuhannya enggak besar juga," ujar Sandiaga saat ditemui di kawasan Jalan Budi Mulia No.44 RT 07/013, Pademangan Barat. Jakarta Utara, (Minggu, 14/5/2017).

"Kebutuhannya (kebutuhan anggaran untuk OK-OCE) sebenarnya lebih untuk pelatihan dan pembukaan jejaring pemasaran. Jadi tidak ada sama sekali pemberian dana karena dana itu dari institusi perbankan," imbuh dia.

Sandiaga pun berencana menemui Djarot pada pekan depan untuk mendiskusikannya.

"Insya Allah kami melihat ada sinyal positif. Hari Senin atau Selasa saya akan menghubungi Pak Djarot untuk mencoba menghadap beliau, mencoba bisa mensinergikan sisa dua-tiga bulan terakhir," tutur Sandiaga.

Sandiaga mengaku kebutuhan anggaran untuk program OK-OCE pun tidak terlalu besar. Namun ia menyerahkan kepada tim sinkronisasi Anies-Sandi untuk mengumumkan detilnya pada Senin 15 Mei besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini