Sukses

Arus Lalu Lintas di Cikampek Lengang

Arus lalu lintas di gerbang Tol Cikampek, Jabar, pagi ini terlihat lengang. Namun volume kendaraan selepas gerbang Tol Cikampek menuju pertigaan Mutiara terlihat ramai.

Liputan6.com, Cikampek: Arus lalu lintas di gerbang Tol Cikampek, Jawa Barat, Selasa (7/9) pagi terlihat lengang. Namun volume kendaraan selepas gerbang Tol Cikampek menuju pertigaan Mutiara terlihat ramai. Kendaraan padat sepanjang lima kilometer.

Jajaran kepolisian Polisi mengalihkan alur dari gerbang Tol Cikampek menuju jalur tengah Sadang menuju pantura. Sementara di pertigaan Mutiara pula arus kendaraan padat dan karena itu polisi memberlakukan jalur buka tutup ke arah Jomin.

Sementara itu arus kendaraan pagi ini didominasi kendaraan roda empat dan bus-bus angkutan umum. Namun tetap saja pemudik memanfaatkan sepeda motor sebagai sarana transportasi buat pulang kampung. Padahal pemerintah sudah melarang. "Sudah biasa," kata Masrokah, warga yang mudik.

Semalam pantauan di gerbang Tol Cikampek arus kendaraan padat merayap. Antrean kendaraan berjarak 72 meter sebelum gerbang tol mengular hingga lima kilometer. Tercatat arus kendaraan meningkat 15 persen.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini