Sukses

Djarot Mengaku Tak Mampu Bayar Addie MS di Konser Harkitnas

Selain memperingati HUT DKI dan Kebangkitan Nasional, konser ini juga digelar untuk meningkatkan kesadaran Berbineka Tunggal Ika.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar pertunjukan musik untuk memperingati HUT ke-490 DKI Jakarta dan Kebangkitan Nasional. Acara tersebut akan diramaikan para musikus, budayawan, dan seniman.

Rencananya, konser ini digelar di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara pada Minggu, 21 Mei 2017. Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan selain memperingati HUT DKI dan Kebangkitan Nasional, konser ini juga digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang Bineka Tunggal Ika.

Djarot mengatakan, dalam konser ini, pihaknya hanya menyediakan fasilitas tempat dan sarana penunjang. Sedangkan, lanjut Djarot, para musikus dan artis yang bakal tampil bersedia datang dan meramaikan acara dengan sukarela.

"Jadi kami hanya menyiapkan sarana prasarana saja. Tapi tentang honornya, saya enggak bisa bayar ini honornya, mahal mas Addie MS, Bang Once juga mahal jadi enggak bisa. Jadi ini betul-betul panggilan (hati)," kelakar Djarot di kediaman dinasnya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 13 Mei 2017.

Djarot pun berharap para musikus, seniman, dan budayawan bisa turut serta meramaikan acara dan konser tersebut, meskipun tanpa bayaran. "Tidak bisa diukur dengan materi karena ini panggilan jiwa kita," ucap Mantan Walikota Blitar itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini