Sukses

Gelar Aksi di Balai Kota, Massa Pro Ahok Mulai Berdatangan

Mereka meminta agar pemerintah membebaskan Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Massa Pro Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hari ini kembali menggelar aksi di Balai Kota, Jakarta Pusat. Aksi yang bertema "Kebangkitan Silent Majority" ini menuntut pemerintah agar membebaskan Ahok yang divonis dua tahun penjara.

Pantauan Liputan6.com, di Jalan Medan Merdeka Gambir Jakarta Pusat, massa sudah mulai memadati sejak pukul 07.00 WIB. Mereka memakai atasan berwarna hitam, beberapa lainnya memakai baju atasan kotak-kotak khas seragam pendukung Ahok.

"Kami ke sini untuk mendukung Ahok, meminta pemerintah untuk membebaskan Ahok karena kontribusinya di Jakarta besar," kata salah seorang pendukung Ahok, Ani (36), di Balai Kota Jakarta, Sabtu (13/5/2017).

Sementara itu, di depan Balai Kota sudah banyak berjejer mobil polisi dan Brimob untuk mengamankan aksi tersebut. Jalanan di sekitar Balai Kota pun terpantau ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini