Sukses

Polisi Sekarat Dikeroyok Warga

Bermaksud menindak balap liar, Briptu Acep Bambang dari Polsek Mandiangin malah terkena batunya. Acep sekarat dikeroyok sejumlah pelaku balap liar di Desa Rengkiling, Jambi.

Liputan6.com, Sorolangun: Bermaksud menindak balap liar, Brigadir Satu Acep Bambang dari Kepolisian Sektor Mandiangin malah terkena batunya. Acep sekarat dikeroyok sejumlah pelaku balap liar di Desa Rengkiling, Kabupaten Sorolangun. Hingga Sabtu (4/9), belum diketahui kondisi terakhir korban. Kapolda Jambi Brigadir Jenderal Polisi Bambang Suparsono pun enggan memberi keterangan.

Suharsono, sahabat Acep mengatakan temannya kritis dan dirawat di Rumah Sakit Asia Medika, Jambi. Korban mendapat perlawanan dengan tangan kosong dan senjata tajam. Akibatnya Acep menderita luka di kepala, perut, dan punggung lebih dari sepuluh tusukan. Senjata api jenis Colt 38 milik korban raib dibawa para pelaku.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini