Sukses

Larang Balap Liar, Polisi Dikeroyok

Seorang polisi yang berniat melarang aksi balap liar harus berhadapan puluhan pemuda. Anggota Polsek Mandiangin Briptu Acep Bambang dikeroyok dan senjata api jenis Colt 38 beserta sejumlah peluru miliknya dibawa kabur pelaku.

Liputan6.com, Jambi: Seorang polisi yang berniat melarang aksi balap liar harus berhadapan puluhan pemuda. Anggota Polsek Mandiangin Briptu Acep Bambang  dikeroyok dan senjata api jenis Colt 38 beserta sejumlah peluru miliknya dibawa kabur pelaku.

Acep dikeroyok puluhan pemuda sekitar pukul 19.00 WIB di Desa Rengkiling. Saat pulang dinas, Acep seorang diri menegor pemuda yang menggelar balap liar. Namun mereka melawan dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya Acep mengalami luka di kepala, perut, dan punggung. Acep pun dilarikan ke Rumah Sakit Asia Medika, Jambi, Jumat (3/9).

Hingga Sabtu (4/9) dini hari, belum ada keterangan dari Polda Jambi. Bahkan Kapolda Jambi Brigjen Polisi Bambang Suparsono yang melihat kondisi korban tidak mau memberikan keterangan dan melarang wartawan mengambil gambar kondisi korban. Seorang kerabat Acep. Suharsono, mengatakan kondisi Acep kritis dan memerlukan banyak darah. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini