Sukses

Hasil Pertemuan Pendukung Ahok dengan Kepala Rutan Cipinang

Perwakilan pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Andres akhirnya keluar dari Rutan Cipinang

Liputan6.com, Jakarta Perwakilan pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Andres akhirnya keluar dari Rutan Cipinang bersama Kapolres Jakarta Timur Kombes Andri Wibowo sekitar pukul 17.30 WIB.

Mereka selesai bernegosiasi dengan Kepala Rutan Cipinang Asep Sunandar soal permintaan bertemu dan mendengar langsung Ahok bicara di depan masa pendukung.

Namun Andres mengaku kecewa, karena Kepala Rutan Cipinang dan Ahok tidak bisa memenuhi keinginan massa pendukungnya.

"Ya sesuai aturan katanya tidak bisa. Pak Ahok juga katanya mau berdoa dulu sama pendeta dan keluarga," kata Andres saat dikawal keluar Rutan Cipinang, Selasa (9/5/2017).

Andres menyatakan, Ahok mengucapkan banyak terima Kasih kepada relawan dan pendukungnya yang ada di depan rutan.

"Pak Ahok ucapkan terima Kasih sudah sampai saat ini masih loyal, dan jika ingin berperan menuntutlah secara konstitusi," ujar dia.

Sampai saat ini massa masih bertahan di depan rutan. Berulang kali mereka mencoba merobohkan pagar rutan untuk memaksa masuk. Sementara arus lalu lintas di depan Cipinang lumpuh di kedua arah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini