Sukses

Beredar Isu dengan Desy Ratnasari, Begini Kata Dedi Mulyadi

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi memberikan tanggapan terkait beredarnya meme di media sosial yang menyebut bahwa dirinya akan berpasangan dengan Politisi Partai Amanat Nasional, Desy Ratnasari.

Dedi yang kini gemar mengenakan peci hitam tersebut memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada siapapun pihak yang telah melakukan penyebaran meme itu.

"Ya kalau ada begitu justru saya terima kasih. Siapa yang membuat?, nuhun pokok na mah," singkat Dedi di sela acara Rapat Koordinasi di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Rabu (3/4) malam.

Desy sendiri dinilai oleh Dedi merupakan sosok muda yang energik serta memiliki kecerdasan sebagai politisi. Dirinya pun merasa terhormat saat disandingkan dengan Desy Ratnasari dalam meme yang beredar di berbagai grup dalam platform sosial media Facebook tersebut.

"Kalau begitu kan saya merasa terhormat, beliau sosok cerdas, cantik dan energik," ujar Dedi kembali.

Terkait kemungkinan berpasangan dengan pelantun lagu "Tenda Biru" itu, Dedi terkesan irit berkomentar. Ia hanya berseloroh bahwa saat ini dirinya tidak berpacaran dengan Desy Ratnasari.

"Saya mah kan gak pacaran sama Teh Desy, masa mau pasangan. Soal Pilgub mah saya belum memutuskan, selama ini saya sebatas menerima aspirasi dukungan dari berbagai kalangan, karena mekanisme di Partai Golkar harus saya tempuh terlebih dahulu," tandasnya.

Saat ini, pria yang juga masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta tersebut memang tengah fokus menyelesaikan program kerja di kabupaten yang ia pimpin. Ia tidak ingin konsentrasinya terganggu akibat aneka isu yang berkembang terkait Pilgub Jawa Barat.

(*)

Artikel Selanjutnya
Dewi Sanca Bicara tentang Bupati Intan Jaya
Artikel Selanjutnya
Istri Shock Tahu Enji Mesra dengan Wanita Bertato