Sukses

Selain Balon, Warga Kirim Puluhan Kursi Roda untuk Ahok - Djarot

Mike berharap, bantuan ini bisa dipergunakan bagi warga melalui program Kartu Jakarta Lansia di Jakarta yang digagas Ahok - Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Pagi ini, selain membawa ribuan balon, sebagian pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat membawa puluhan kursi roda.

Pendukung Ahok - Djarot yang menamakan diri Kelompok Cinta Badja dan NKRI itu langsung membawa kursi roda itu ke Balai Kota Jakarta.

"Mau kasih kursi roda 20 buah, walker 10 buah, tongkat kaki tiga 10 buah, sama tensi meter 6 buah," kata anggota Kelompok Cinta Badja, Mike di Balai Kota Jakarta, Senin (8/5/2017).

Mike berharap, bantuan ini bisa dipergunakan bagi warga melalui program Kartu Jakarta Lansia di Jakarta.

"Pokoknya kan bosnya Pemprov kan Pak Ahok sama Pak Djarot. Pokoknya kami kasih mereka berdua karena amanah sama mereka kan jalan. Jadi di mana tersalurkannya ya kami ikhlas saja," ujar Mike.

Apa alasan Mike membawa kursi roda ke Balai Kota?

"Bunga sudah terlalu banyak. Kami ingin sesuatu yang memang membantu programnya beliau. Jadi nanti pada saat beliau selesai, ada legacy-nya gitu, bahwa ada program bagus yang berjalan," ucap Mike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.