Sukses

Agus Yudhoyono Gantikan SBY di Acara Malam Jelang Rakernas

Liputan6.com, Lombok - Partai Demokrat telah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 7-9 Mei 2017. Dalam rakernas itu, tugas dan posisi yang biasanya diisi Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono kini digantikan oleh Agus Harimurti Yudhoyono.

Pidato di awal rakernas yang biasanya disampaikan SBY, kini disampaikan oleh Agus.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa AHY itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai Demokrat yang telah mendukungnya saat maju di Pilkada DKI.

"Terima kasih pertama kepada seluruh pimpinan kader Demokrat atas dukungan dan doa yang tulus kepada saya dan Ibu Sylviana Murni, ketika kami berjuang di sebuah kontestasi tidak dibayangkan sebelumnya," ujar Agus di Lombok, Minggu malam 7 Mei 2017.

Menurut Agus, Pilkada DKI telah menjadi sorotan dunia internasional. Dia kembali mengucapkan terima kasih meski dirinya dan Sylviana Murni tersisih di putaran pertama.

Dia juga berterima kasih kepada Partai Demokrat karena telah memberikan kesempatan untuk tetap aktif berkeliling menyapa warga meski dia belum menjadi kader Partai Demokrat.

"Terima kasih yang kedua saya sampaikan kepada jajaran Partai Demokrat yang sudi mengajak saya keliling Nusantara. Merasakan dan melihat, mendengar dari Jakarta belum cukup. Ini suatu yang tidak ternilai harganya. Saya ingin terus menyerap aspirasi masyarakat dan menghadirkan solusi," kata AHY.

Yang terakhir, dia mengucapkan terima kasih kepada sang Ayah, SBY, yang memberikan kesempatan untuk berbicara dan menggantikan dirinya di Malam Budaya Nusantara.

"Terima kasih pada bapak Ketum, Bapak SBY, yang memberikan kesempatan. Beliau mengucapkan, Gus kalau kamu bisa di malam budaya berbagi dan menceritakan apa yang kamu inginkan untuk tahun 2045," ungkap AHY.

Agus pun berjanji tak akan berhenti menyapa warga, meski kalah di Pilkada DKI.

"Sesuai janji saya, saat kalah di Pilkada DKI. Insyaallah saya tidak berhenti dan menyapa generasi muda untuk memajukan bangsa," pungkas AHY.

Artikel Selanjutnya
Curhat Pedagang ke Anies: Omzet di Tanah Abang Turun Terus
Artikel Selanjutnya
MUI: Idulfitri Momentum Kembali Satukan Bangsa