Sukses

Korban Tewas Kebakaran di Cipinang Bertambah Jadi 3 Orang

Saat ini petugas masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian mengenai penyebab kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur menyatakan tiga orang tewas akibat kebakaran yang melanda permukiman di Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin dini hari.

"Total yang hilang dari laporan sementara ada enam korban, tiga di antaranya sudah diketemukan meninggal," kata Komandan Regu (Danru) Petugas Komunikasi Sudin PKP Jakarta Timur Ade Kusumadiri, Senin (8/5/2017) dinihari.

Ade mengatakan, saat ini petugas Sudin PKP Jaktim masih melakukan pendinginan di lokasi kebakaran. Laporan terjadinya kebakaran diterima Sudin Jaktim pukul 04.15 WIB, Senin pagi.

Setelah menerima laporan, petugas langsung mengerahkan 11 unit mobil pemadam kebakaran. Lokasi kebakaran terletak di Jalan Cipinang Pulo RT 11/12, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Yang kebakaran permukiman, titik kejadian di belakang penjara (Lapas) Cipinang, dekat SMPN 234 Jakarta," ujar Ade seperti dikutip Antara.

BPBD DKI Jakarta mengatakan, hingga pukul 05.00 WIB, api masih berkobar.

Saat ini petugas masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian mengenai penyebab kebakaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini