Sukses

Terlambat ke Pertemuan Warga di Pasar Baru, Anies Minta Maaf

Anies mengaku meski sudah menggunakan sirene untuk membelah kemacetan, tetapi tidak berarti apapun karena padatnya kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan siang ini bersilaturahmi dengan warga di Sikh Temple, Pasar Baru Timur, Jakarta Pusat.

Dalam agenda, seharusnya Anies hadir pukul 10.00 WIB, tetapi ia baru tiba sekitar pukul 12.30 WIB. Anies pun meminta maaf atas keterlambatannya.

"Saya memohon maaf menyita hari Minggu bapak ibu berada lebih panjang di tempat ini, tapi pertemuan ini memberi makna. Saya terlambat karena sebelum ini ada acara di Bogor dan terkunci ribuan mobil," ujar Anies di Sikh Temple, Minggu (7/5/2017).

Anies mengaku meski sudah menggunakan sirene untuk membelah kemacetan, tetapi tidak berarti apapun karena padatnya kendaraan saat libur akhir pekan itu.

"Sekencang apapun sirene tak bisa (jalan). Alhamdulillah, bisa sampai dan ketemu bapak ibu. Saya mohon maaf," Anies menandaskan.

Warga sekaligus umat Hindu Sikh yang hadir merasa kecewa atas keterlambatan Anies. Seorang warga bernama Dewi mengeluh lantaran keterlambatan hingga 2,5 jam itu.

"Jadwalnya kan jam 10.00, eh ini sampai jam segini (jam 12.00) belum datang juga. Seharusnya kan lebih menghargai waktu sebagai gubernur terpilih. Saya kecewa lah," ucap dia.

Tak hanya Dewi, seorang warga bernama Yani juga mengeluhkan hal yang sama. Menurut dia, seharusnya Anies tidak datang terlambat. "Janji jam 10.00 mau datang, eh ini belum dateng juga," ujar Yani ketus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

Video Terkini