Sukses

Sandiaga Uno Janji Tak Rombak Pejabat DKI Jika....

Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berjanji tidak merombak pejabat di Pemerintah Provinsi DKI yang berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berjanji tidak merombak pejabat di Pemerintah Provinsi DKI yang berprestasi. Karena itu, para pejabat tak perlu khawatir jika memiliki pencapaian selama bekerja. Justru, pejabat yang berprestasi bisa memperoleh promosi.

"Saya perlu sampaikan pesan, pejabat-pejabat di Pemprov DKI tidak perlu khawatir. Karena yang berprestasi pasti diapresiasi, kita berikan penghormatan. Tidak ada perombakan, yang miliki prestasi pasti akan dapat karir lebih bagus," kata Sandiaga Uno di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Dia juga berjanji tidak menghentikan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) bagi pejabat DKI yang berprestasi. Namun, dia meminta agar pegawai di jajaran Pemprov DKI juga meningkatkan kinerjanya.

"Kita ingin mengirim pesan untuk seluruh birokrasi di DKI untuk tetap optimistis bahwa pekerjaan mereka secured. Kita akan pastikan TKD yang selama ini mereka terima juga akan dilanjutkan. Dan kita harapkan ini juga dibarengi dengan output performance mereka yang lebih baik," ujar Sandiaga.

Dia juga akan melanjutkan kebiasaan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menerima aduaan warga di Pendopo Balai Kota Jakarta.

"Saya sepanjang hari (terima aduan warga), interaksi saya terbuka buat warga," ujar Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini