Sukses

Sandiaga Uno Launching Sepatu OK OCE

Sepatu dengan merek 910 (Nineten) itu dilengkapi dengan tulisan Sandi Uno pada ujungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, meluncurkan sepatu hasil program dari One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) yang digagasnya. Sepatu dengan merek 910 (Nineten) itu dilengkapi dengan tulisan Sandi Uno pada ujungnya.

"Jakarta Berlari hari ini ulang tahun yang pertama dan ini gerakan yang mendorong agar Jakarta pola hidupnya sehat. Dan sepatu OK OCE ini juga me-launching sepatu barunya dengan line Sandi Uno," kata Sandiaga Uno ditemui di FX Sudirman Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2017).

Dia lalu memberikan sepatu OK OCE ini kepada Eko Hadi Susilo, warga Madiun yang berjalan kaki ke Jakarta demi mengucapkan selamat kepadanya dan Anies Baswedan yang menang dalam Pilkada DKI 2017.

"Tadi (sepatu) juga diberikan ke Pak Eko yang berjalan menghabiskan lima sendal jepit dari Madiun ke Jakarta. Jadi hari ini, diberikan sepatu OK OCE, semoga bisa dipakai oleh beliau," Sandiaga Uno melanjutkan.

Pada kesempatan ini pula, para relawan Anies - Sandi memberikan bunga kepada mantan model itu sebagai tanda melambangkan persatuan di Indonesia, khususnya di Jakarta.

"Tadi diberikan oleh relawan melambangkan Cinta, kasih, dan melambangkan persatuan di Indonesia dan khusunya di Jakarta. Itu mudah-mudahan bisa dilambangkan dengan bunga tadi," pungas Sandiaga Uno.

Hadir pula di acara launching sepatu ini, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.