Sukses

Komisi IV DPR RI Dukung Pembenahan Sektor Peternakan

Pembenahan sektor peternakan di Indonesia menjadi kebutuhan mendesak untuk segera dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Pembenahan sektor peternakan di Indonesia menjadi kebutuhan mendesak untuk segera dilakukan. Komoditas peternakan Indonesia harus terus ditingkatkan.

Anggota Tim Kunjungan Kerja Komisi IV DPR RI Darori Wonodipuro menyampaikan hal tersebut di Banyumas, Jawa Tengah, Rabu, (3/5). Ia mendukung langkah pemerintah dalam membenahi sektor peternakan di Tanah Air. Langkah pembenahan ini penting untuk dilakukan guna menata kembali sektor peternakan menjadi lebih baik.

Darori menuturkan, dirinya akan memberikan masukan-masukan untuk pembangunan peternakan dan kesehatan hewan. Dengan langkah pembenahan ini, ke depan masalah yang sering terjadi di sektor peternakan bisa segera teratasi dengan baik.

Darori menyampaikan hal tersebut saat mengujungi Farm Balai Besar Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BBPTU-HPT) Baturaden di Limpakuwus, Banyumas, Jawa Tengah. Kerja sama dengan semua pihak perlu pula dilakukan untuk menata sektor peternakan. “Kalau semuanya bisa sejalan, maka persoalan di sektor peternakan ini bisa segera teratasi,” tukas Darori.

(*)

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini