Sukses

Komisi IV DPR RI Dukung Pembenahan Sektor Peternakan

Liputan6.com, Jakarta Pembenahan sektor peternakan di Indonesia menjadi kebutuhan mendesak untuk segera dilakukan. Komoditas peternakan Indonesia harus terus ditingkatkan.

Anggota Tim Kunjungan Kerja Komisi IV DPR RI Darori Wonodipuro menyampaikan hal tersebut di Banyumas, Jawa Tengah, Rabu, (3/5). Ia mendukung langkah pemerintah dalam membenahi sektor peternakan di Tanah Air. Langkah pembenahan ini penting untuk dilakukan guna menata kembali sektor peternakan menjadi lebih baik.

Darori menuturkan, dirinya akan memberikan masukan-masukan untuk pembangunan peternakan dan kesehatan hewan. Dengan langkah pembenahan ini, ke depan masalah yang sering terjadi di sektor peternakan bisa segera teratasi dengan baik.

Darori menyampaikan hal tersebut saat mengujungi Farm Balai Besar Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BBPTU-HPT) Baturaden di Limpakuwus, Banyumas, Jawa Tengah. Kerja sama dengan semua pihak perlu pula dilakukan untuk menata sektor peternakan. “Kalau semuanya bisa sejalan, maka persoalan di sektor peternakan ini bisa segera teratasi,” tukas Darori.

(*)

 

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Rapim Perdana, Ketua DPR Targetkan Revisi UU MD3 Rampung Februari
Artikel Selanjutnya
Harapan Ketua DPR dan Ketua MPR di Tahun Politik 2018-2019