Sukses

OSHOP Buka Showroom Baru di Sency, Ayo Mampir!

Showroom baru OSHOP secara resmi telah dibuka pada Kamis, (04/05) berlokasi di Lantai B1 Senayan City.

Liputan6.com, Jakarta Showroom baru OSHOP secara resmi telah dibuka pada Kamis, (04/05). Berlokasi di Lantai B1 Senayan City, showroom OSHOP kini hadir lebih dekat. kita hanya perlu menuju Lantai LG lalu turun satu lantai melalui eskalator di depan ATM Center, dan berjalan keluar untuk bisa sampai di showroom berkonsep menarik ini.

Hadir pada peresmian tersebut Wakil Direktur Utama Emtek Group Bapak Sutanto Hartono dan Direktur Utama OSHOP Ibu Sri Dewi. Serta turut hadir juga perwakilan dari jajaran perusahaan rekanan OSHOP bersama dengan Manajemen dan Karyawan OSHOP.

Peresmian showroom OSHOP dibuka dengan seremonial pemotongan pita oleh Bapak Sutanto Hartono didampingi oleh Ibu Sri Dewi. Setelah itu para tamu yang hadir dipersilahkan untuk melihat-lihat bagian dalam dari showroom yang didesain minimalis dan elegan. Di sini tamu dapat melihat lebih dekat rangkaian produk-produk unggulan OSHOP dan sekaligus mendapatkan pengalaman lebih dengan mencoba menggunakannya.

Lebih Dekat dan Nyaman

Showroom baru OSHOP ini diniatkan untuk memudahkan para pelanggan OSHOP untuk mengakses produk dan layanan yang disediakan oleh OSHOP. Karena itulah, lokasi di Lantai B1 Senayan City dipilih: para pelanggan tidak perlu lagi masuk ke SCTV Tower dan naik ke Lantai 16, serta bisa lebih santai dalam bertransaksi, mencari tahu lebih dalam tentang fungsi dan perawatan produk-produk OSHOP.

Team showroom siap melayani seluruh pelanggan setia OSHOP setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 10.00 hingga19.00. Bagi anda yang masih ragu untuk membeli produk OSHOP ataupun ingin tahu lebih jelas mengenai cara penggunaan produk dan perawatannya, segera langkahkan kaki anda ke showroom OSHOP dan dapatkan jawabannya di sini. Team showroom akan dengan senang hati memperagakan cara menggunakan produk dan cara perawatannya.

Kemudahan bertransaksi juga menjadi kelebihan dari showroom OSHOP, anda bisa memilih melakukan pembayaran dengan cara tunai, debit, kartu kredit ataupun cicilan 0% dengan kartu kredit.

Selain itu, showroom OSHOP juga memiliki fungsi sebagai layanan Customer Care, bagi anda yang memiliki kendala dengan produk OSHOP kesayangan anda, segera datang dan bawa produk anda kesini, team showroom akan membantu mengatasinya.

Promo Selama Perawatan

Istimewanya, bagi para pelanggan yang melakukan transaksi di showroom baru ini, OSHOP menyediakan tambahan bonus yang tentunya menarik. Tawaran tersebut berlaku selama Mei 2017. Jadi, tunggu apa lagi, ayo berkunjung ke showroom OSHOP hari ini, menikmati pengalaman belanja yang baru, dan meraih banyak keuntungan.

Sementara, anda juga bisa pilih-pilih terlebih dahulu produk apa yang dibutuhkan di website OSHOP. Klik di sini. Bisa pula menghubungi layanan konsumen 24/7 di hotline 1500-499.

Belanja? Di OSHOP Aja!


(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini