Sukses

Ahok: Mungkin yang Bakar Bunga Belum Move On

Pada aksi May Day di depan Balai Kota beberapa waktu lalu, sekelompok buruh membakar karangan bunga yang dikirim pendukung Ahok-Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membantah bila para pendukungnya disebut belum move on dari kekalahan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta. Menurut dia, kalaupun ada yang belum move on adalah pihak yang membakar karangan bunga untuk Ahok.

"Siapa bilang belum move on? Semua oke kok. Yang enggak move on itu yang bakar-bakar bunga," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Saat Hari Buruh atau May Day di depan Balai Kota beberapa waktu lalu, sekelompok buruh membakar karangan bunga kiriman para pendukung Ahok - Djarot, yang berjejer di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Para buruh menyebut aksi tersebut bertujuan untuk membersihkan jalanan Jakarta. "Jakarta sudah terlalu kotor, ayo kita bersihkan Balai Kota," teriak buruh saat itu.

Ahok menyayangkan aksi pembakaran itu. Menurut dia, bekas karangan bunga itu dapat menjadi rezeki Pasukan Oranye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini