Sukses

Isi Karangan Bunga di Mabes Polri Minta Rizieq Shihab Ditangkap

Hingga ini jumlah karangan bunga yang berjejer di halaman Mabes Polri sudah berjumlah 200.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Balai Kota DKI, Mabes Polri juga mendapat kiriman ratusan karangan bunga. Karangan bunga ini dapat dilihat di halaman Mabes Polri Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan.

Umumnya karangan bunga itu bertuliskan ucapan terima kasih untuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta jajaran yang telah menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, salah satu dari ratusan karangan bunga meminta agar Polri segera menangkap Pimpinan FPI Rizieq Shihab. Karangan bunga itu bertuliskan, "Yth Pak Tito Karnavian dan Jajaran Polri, Terima Kasih Telah Setia Menjaga NKRI, Tangkap Rizieq -Bubarkan FPI, Tolak Radikalisme Pemecah Bangsa, NKRI Harga Mati, Dari Kami yang Cinya NKRI".

Kapolri Jenderal Tito Karnavian sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang memberikan dukungan kepada pihak kepolisian. Dukungan ini diberikan masyarakat dengan melalui ratusan karangan bunga yang berjejer di Mabes Polri.

"(Karangan bunga) itu adalah dukungan kepada Polri untuk melakukan tindakan yang tegas kepada kelompok-kelompok yang intoleran, kelompok-kelompok yang kira-kira dapat menganggu NKRI," ujar Tito di Mabes Polri Trunojoyo Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

Hingga ini jumlah karangan bunga yang berjejer di halaman Mabes Polri sudah berjumlah 200.

"Sampai siang ini sudah ada sekitar 200 karangan bunga, nanti sore mungkin akan bertambah lagi," ujar Briptu Dani Ramdani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.