Sukses

Truk Vs Mobil, Seorang PNS Tewas

Diduga karena mengemudi dalam keadaan mengantuk, seorang PNS asal Yogyakarta tewas setelah mobil yang dikendarainya menabrak truk yang sedang diparkir.

Liputan6.com, Sleman: Segeralah berhenti dan beristirahat bila merasa mengantuk dalam perjalanan saat menyetir. Mengemudi dalam keadaan mengantuk dapat mengakibatkan kecelakaan fatal. Hal ini dialami seorang pegawai negeri sipil (PNS) Akademi Kulit, bernama Sanjaya. Mobil yang ditumpanginya menabrak truk yang tengah di parkir di pinggir jalan. Mobil yang dikemudikan korban ringsek pada seluruh badan kendaraan akibat hantaman keras terhadap truk bermuatan sapi ini.

Peristiwa ini bermula saat truk tersebut diparkir di tepi jalan di Kecamatan Karangpucung, Cilacap. Sang supir sengaja berhenti karena hendak menata kembali ternak-ternak sapi yang akan dibawanya ke daerah Jawa Barat itu. Saat hendak berjalan kembali, tiba-tiba dari arah berlawanan, muncul sebuah mobil yang dikendarai korban.

Mobil dalam kecepatan tinggi itu berjalan oleng dan langsung menabrak truk. Tabrakan keras itu mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah. Korban sedianya hendak pulang ke Yogyakarta usai melakukan perjalanan panjang dari Jakarta.

Selain mengakibatkan satu korban tewas, kecelakaan ini juga mengakibatkan dua korban lain mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit. Peristiwa kecelakaan ini masih diselidiki jajaran Polres Cilacap. Dari pemeriksaan sementara diduga kecelakaan tersebut disebabkan karena pengemudi dalam kondisi mengantuk.(CHR/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.