Sukses

Lamarannya Ditolak, Seorang Mahasiswa Bunuh Kekasihnya

Lamaran ditolak, seorang pria nekat membunuh kekasihnya.

Patroli, Palembang Beginilah kisah cinta tragis Suryanto alias Kempol (25) dengan kekasihnya, Sonya Priska Pratiwi (19), warga asal Palembang, Sumatera  Selatan. Lelah lantaran lamaran selalu ditolak, Kempol tega membunuh kekasihnya yang sudah 6,5 tahun ia kencani.

Sebelum pelaku melakukan aksi pembunuhan, pelaku sempat mengunggah status di akun media sosial miliknya.

"Sudah terlalu sabar, dan inilah keputusanku, kita mulai permainannya," begitulah status yang diunggah pelaku di akun pribadi media sosialnya. Pelaku mengaku lelah lantaran lamaran menikahi korban sudah ditolak hingga empat kali oleh orangtua korban.

Karena kesal, pelaku merencanakan pembunuhan dengan berdalih ingin menjemput korban dari kampus tempat ia belajar. Pelaku membawa pulang korban dan mengurung korban di dalam kamar pelaku. Karena curiga, ibu korban pun mendatangi rumah pelaku. Pelaku sempat menghalangi korban menemui ibunya, tetapi pelaku justru langsung menusuk korban sebanyak lima kali menggunakan pisau hingga korban meninggal. 

Pelaku mengaku sudah berhubungan badan dengan korban dari SMP. Sebelum meninggal, korban juga sempat meminta pertolongan kepada temannya karena merasa terancam oleh pelaku. Menyesali perbuatannya, sesaat  setelah membunuh, pelaku langsung menyerahkan diri kepada Ketua RT. Kini pelaku terancam hukuman tujuh tahun penjara.

 

Â