Sukses

Warga Masih Membeludak di Balai Kota Ingin Mengadu ke Ahok

Selain ingin mengadu masalahnya ke Ahok, ratusan warga lainnya juga datang ke Balai Kota untuk sekadar berfoto dengan suami Veronica Tan itu

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menerima aduan dari warga di Balai Kota. Banyak warga yang sudah mengantre di Balai Kota sejak pagi untuk menyampaikan masalah dan keluh kesah kepada sang gubernur.

Selain ingin mengadu masalahnya ke Ahok, ratusan warga lainnya juga mendatangi Balai Kota untuk sekadar berfoto dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Kasihan kan kalau ada yang mau ngadu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (2/5/2017).

Bedanya, Ahok tidak menerima pengaduan di pendopo Balai Kota seperti biasanya. Membeludaknya warga yang menunggu Ahok di teras Balai Kota itu membuat Ahok menerima pengaduan di Ruang Tamu. 

Warga mendatangi Balai Kota untuk mengadu dan berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (Liputan6.com/ Delvira Chaerani Hutabarat)

Para warga berbaris menunggu giliran. Salah satu warga bernama Sidi meminta agar dibantu mendapatkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) bagi anaknya. Ahok lantas langsung menuliskan catatan di map yang dibawa Sidi.

"Tolong bantu percepat buat KJP," tulis Ahok.

Sementara itu di luar, di pendopo, ratusan warga tampak tak sabar ingin berfoto dengan Ahok. Mereka mengintip dari jendela ingin melihat Ahok menerima pengaduan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

Video Terkini