Sejumlah Ruko di Baliwerti Terbakar

  • Daerah
  • 0
  • 30 Agu 2010 11:00

100830terk2_kebakaran.jpg
Liputan6.com, Surabaya: Sejumlah ruko atau rumah toko di kawasan perniagaan Baliwerti, Surabaya, Jawa Timur, Senin (30/8), terbakar. Warga yang sedang sahur melihat api membumbung di atas toko suku cadang mobil sekitar pukul 03.00 WIB. Api kian membesar hingga merembet ke sekitarnya.

Petugas pemadam kebakaran bisa memadamkan api dan mencegah kebakaran tidak semakin meluas. Diduga, kebakaran berasal dari hubungan pendek arus listrik di dalam toko yang pada saat kejadian dalam keadaan tutup.

Kebakaran juga terjadi kompleks Pasar Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Enam kios ludes dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi saat warga tengah menikmati makan ashur.

Suara ledakan sempat terdengar beberapa saat sebelum si jago merah mengamuk. Warga yang terkejut berusaha memadamkan api dengan alat seadanya walau usaha mereka sia-sia. Angin kencang justru membuat api semakin membesar sehingga merembet dari satu kios ke kios lain baca: <a href="http://berita.liputan6.com/daerah/201008/293807/Pasar.Ajibarang.Terbakar">Pasar Ajibarang Terbakar</a>

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler