Sukses

BMKG: Hujan Guyur Jabodetabek Siang hingga Malam Nanti

Cuaca cerah diprediksi akan menyinari langit Jabodetabek pagi ini. Namun siang dan malam hujan akan mengguyur Jabodetabek

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) cuaca cerah berawan diprediksi akan menyinari seluruh langit Jabodetabek Selasa (2/5/2017) pagi ini. Kendati wialayah Kepulauan Seribu diperkirakan di guyur hujan.

Sementara itu, hujan deras disertai petir diperkirakan mengguyur Jabodetabek siang nanti. Namun, beberapa wilayah hujan turun dengan intensitas ringan dan sedang. Sedangkan cuaca berawan akan menyelimuti Kepulauan Seribu.

Memasuki malam hari, BMKG memprediksi hujan deras masih akan mengguyur wilayah Jabodetabek. Hujan deras turun dengan intensitas ringan dan sedang. Kendati untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Selasa (2/5/2017).

 

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Bogor Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Sedang
Depok Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Utara Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Lokal
Kepulauan Seribu Hujan Lokal Berawan Hujan Lokal
Tangerang Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Ringan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini