Sukses

Wali Kota Jakpus Sesalkan Buruh Bakar Karangan Bunga

Satuan Polisi Pamong Praja, bersama aparat keamanan lainnya sudah ikut memadamkan karangan bunga yang dibakar.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi buruh hari ini diwarnai dengan pembakaran karangan bunga yang berada di depan Balai Kota DKI. Karangan bunga tersebut berasal dari warga yang menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wagub Djarot Saiful Hidayat selama memimpin Ibu Kota.

Wali Kota Jakarta Pusat Manggara Pardede yang berada di sekitar aksi demo buruh menyesalkan aksi pembakaran tersebut.

"Kita menyayangkan tindakan pembakaran bunga-bunga yang merupakan pernyataan cinta dari rakyat untuk Pak Ahok," ucap Manggara di sekitar patung kuda, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017).

Menurut dia, suasana di sekitar pembakaran karangan bunga Ahok - Djarot sudah kondusif. Satuan Polisi Pamong Praja, bersama aparat keamanan lainnya sudah ikut memadamkan karangan bunga yang dibakar.

"Ini sudah aman. Sudah padam juga kan tadi," jelas Manggara.

Dia menjamin, pihak keamanan sudah bekerja dengan baik. Sehingga tidak ada yang bisa merusak Balai Kota. "Penjagaan dari tadi baik. Ini amanlah," kata Manggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini